Jumat, 12 Juni 2015

Peresmian ATM Drive Thru Bankaltim Kukar

reborneo.com - ATM Drive Thru (Automatic Teller Machine) Drive Thru Bankaltim yang terletak di Jalan Sudirman, Kecamatan Tenggarong Kukar, Senin (08/06) pagi 09.00 Wita telah diresmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari Phd. yang juga merupakan fasilitas pelengkap Creative Park. Peresmian ATM Drive Thru ini dihadiri Kapolres Kukar AKBP Handoko, Ketua Dewas Pengawas Bankaltim Sulaiman Gafur, Direktur Utama (Dirut) Bankaltim Zainuddin Fanani, Direktur Perkreditan Aziz Ismunandar, Direktur Kepatuhan Roosita Margaretha, dan Pimpinan Bankaltim Cabang Tenggarong Vicky Pujo Rahmanto beserta unsur Muspida.


Rita Widyasari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bankaltim telah bekerja sama menyediakan ATM Drive THRU untuk menambah kemudahan bagi nasabah yang banyak menanamkan uangnya di bank. “Pemerintah Kabupaten Kukar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bankaltim. Akhirnya kita mempunyai ATM Drive THRU. Itu melambangkan Tenggarong merupakan kecamatan yang maju, Kami yakin Bankaltim bisa bersaing dengan yang lainnya, karena persaingan itu wajar. Semakin ada spirit untuk maju, pasti akan membuat kita maju. Menurut saya, Bankaltim sudah baik di Kaltim dan di seluruh Nusantara” ujarnya.


Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saat ini Kukar saat ini sudah memiliki 23 ATM dan di Tenggarong terdapat 7 unit dan kemungkinan Bankaltim akan kembali membuka ATM di tempat strategis di Kukar serta Bankaltim juga berharap agar pemerintah selalu bisa memberikan dukungan. (rhi)

0 komentar:

Posting Komentar