Minggu, 07 Juni 2015

Pembukaan Erau Expo 2015

(Bupati Rita Widyasari didampingi Ketua DPRD Kukar Salehuddin)

reborneo.com – Erau Expo 2015 secara resmi dibuka oleh Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua DPRD Kukar Salehuddin yang ditandai dengan pengguntingan pita dipintu masuk Expo pada pukul 15.30 Wita tadi (7/6).Erau Expo 2015 yang berlokasi di kawasan Stadion Rondong Demang ini diselenggarakan oleh Otoritas Penanaman Modal dan Investasi Daerah Kukar.

(Salah satu Stand Expo suguhkan kerajinan asli daerah)

Dilanjutkan dengan peninjauan oleh Ketua DPRD Kukar Salehuddin ke beberapa stand Expo yang diisi oleh SKPD di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara dalam 18 kecamatan, serta sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Kutai Kartanegara. Antusias Pengunjung terhadap Erau Expo sangat besar dengan ditandai banyaknya pengunjung berdesak - desakan mengunjungi stand - stand pameran tersebut. Pemerintah berharap dengan adanya Expo ini masyarakat Kutai Kartanegara bisa lebih mengenal daerahnya dan kemajuan perekonomian Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

(Peninjauan Ketua DPRD Kukar Salehuddin di Stand Total Indonesie)

Total Indonesie, salah satu perusahan besar di bidang tambang migas juga ikut serta dalam Erau Expo ini, Ahmad Ramdani menyampaikan Pihaknya ucapan selamat atas terselenggaranya EIFAF 2015 dan pada kesempatan ini perusahaan tambang migas Total Indonesie tahun ini menghadirkan sejumlah pencapaian baik dalam hal produksi maupun kontribusinya terhadap kesejahteraan masyarakat di Kukar khususnya di wilayah kerja perusahaan ini serta memamerkan sejumlah produk mitra binaan. Selain itu Total Indonesie juga mengelar Presentasi Pelatihan Penganyaman Kerajianan Tangan (7/6), CSR Program (Gerakan Muara Jawa Bersih ) (8/6), dan juga diadakan quiz yang berhadiah tiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar