Kamis, 11 Juni 2015

Kesempatan Berkarir Di Total Indonesie

reborneo.com - Kesempatan berkarier di dunia pertambangan minyak dan gas bumi dibuka luas oleh Total Indonesie, rabu (10/5) pukul 15.00 Wita di Stan Total Indonesie diadakan presentasi dengan tema "Kesempatan Belajar Bagi Sumber Daya Lokal", dengan menampilkan 2 Pembicara yang berasal dari Total Indonesie yaitu Dery Primasta dan Siti Intan Hairani.

(Dery Primasta memberikan presentasi)

Dalam presentasinya Dery menyampaikan untuk bergabung sebagai karyawan Total Indonesie, setiap calon harus memiliki komitmen kuat, kompetensi di bidangnya, serta pengabdian yang besar untuk kontribusinya terhadap perusahaan yang sebelumnya harus melalui tahap ujian komprehensif.

(Siti Intan Hairani memberikan presentasi)

Selain itu Siti Intan Hairani dalam kesempatannya menjelaskan tentang program magang di perusahaan dan program diklat teknik yang semuanya dibiayai perusahaan. Dimana program ini lebih khususkan bagi warga yang ada di wilayah kerja perusahaan dan warga yang ada di kabupaten kota di Kaltim. Kedua program merupakan lebih pada upaya dari pihak Total Indonesie dalam rangka pemberdayaan masyarakat sekitar agar menjadi lebih baik dalam segi Sumber Daya Manusia maupun dalam segi Perkonomian.

(Total Indonesie berfoto bersama usai presentasi)

Hendratno Eko Putro, External Communication Officer Total Indonesie juga menyampaikan" Kegiatan presentasi ini diadakan untuk memberikan kesempatan belajar bagi masyarakat lokal, membuka kesempatan belajar bagi mahasiswa yang bearada di Universitas di kalimantan timur untuk bisa magang job training dan ikut dalam program cooperatif education, yakni magang yang diseleksi secara koperehensif, psikotes, bahasa inggis kemudian magang selama 6 bulan dan dibiayai dan mendapatkan uang saku." ujarnya. (rhi)



0 komentar:

Posting Komentar