Sabtu, 06 Juni 2015

409 Mahasiswa Unikarta di Wisuda

reborneo.com - Universitas Kutai Kartanegara ( Unikarta ) Sabtu (6/6) tadi pagi menggelar Wisuda untuk 409 Mahasiswa Unikarta yang dilaksanakan di Gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang.


Dr. Sabran SE. Msi, Rektor Unikarta dalam sambutannya " Kewirausahaan merupakan kemampuan seseorang melihat peluang. Kegiatan untuk mencari dan menciptakan serta menerapkan cara kerja teknologi dan produk baru dengan meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan atau membawa perubahan yang lebih baik." dan Rektor Unikarta itu juga berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar selalu menjaga almamater dan melaksanakan ilmu yg sudah di dapat dalam masa perkuliahan. Sebelum menutup sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua, keluarga terutama wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan proses belajarnya sehingga berhak di wisuda dan menyandang gelar kesarjanaannya.

Dari 409 Mahasiswa yang diwisuda yang terdiri dari lulusan tujuh Fakultas dan satu program Pasca Sarjana. Adapun wisudawan wisudawati terbaik Universitas Kutai Kartanegara di raih oleh :
1.Mukmin IPK 3.71 Prodi Pendidikan Agama Islam
2.Rustam Effendi IPK 3.70 Prodi Ilmu Administrasi Publik
3.Yunda Effendi IPK 3.68 Prodi Ilmun Hukum
4.Ardianus Wasa IPK 3.68 Prodi Teknologi Pendidikan
5.Sri Rezeki IPK 3.59 Prodi Bahasa Inggris
6.Suhariyanto IPK 3.56 Prodi Teknik Pertambangan
7.Lisa Lestari IPK 3.51 Prodi Manajemen
8.Nurhayati IPK 3.49 Prodi Agribisnis
9.Yusuf Bayu Purnomo IPK 3.42 Prodi Ilmu Administrasi Negara
10.Mohammad Supaedi IPK 3.31 Agroteknologi

(rhi)

0 komentar:

Posting Komentar