Selasa, 09 Juni 2015

Pasien asal Kukar Terjun dari Lantai 5

reborneo.com - Kawasan Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Senin (8/6) siang, dihebohkan dengan penemuan pasien di taman belakang gedung Anggrek sekitar pukul 10.30 Wita. Dugaan sementaraa pasien tersebut yang diketahui bernama Muantar Sinaga (67) sengaja bunuh diri akibat depresi karena penyakit komplikasi yang dideritanya tidak kunjung sembuh.


Gigin dan Ruslin, petugas keaman RSUD memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, sebelumnya mendengar teriakan ada orang jatuh. setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan terlentang dengan kaki patah, mulut terbuka dan mata melotot dengan selang infus yang masih terpasang. Petugas keamanan tersebut langsung mengamankan lokasi TKP dari kerumunan warga dan langsung menghubungi tim medis dan langsung dievakuasi di UGD.

Diketahui korban tinggal di daerah Muara Jawa Ulu, Kutai Kartanegara sejak Jumat (5/6) sore dan korban juga sering keluar masuk rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Kami mendapat informasi pukul 11.00 Wita adanya orang jatuh dari lantai 5 RSKD. Saat kami datang ke TKP ternyata korban sudah berada di Kamar Jenazah. Korban Terjatuh atau melompat, itu masih dalam tahap penyelidikan kami." Panit Reskrim Ipda Hadi Purwanto menjelaskan.

Pihak keluarga setelah mendengar kabar tersebut merasa syok, tak percaya dan tak kuasa menahan tangis akibat kepergian keluarganya tersebut. (rhi)

0 komentar:

Posting Komentar