Kamis, 28 Mei 2015

Kebakaran Rempanga Merenggut Korban Jiwa Balita

reborneo.com - Setelah Pasar Tangga Arung kemarin terbakar dan di daerah Bukit biru juga terjadi kebakaran, Kebakaran besar kembali melanda Kabupaten Kutai Kartanegara, kebakaran yang terjadi di jalan Gunung Petung desa Rempanga Pal 7 kecamatan Loa Kulu Rabu (27/5/2015) sekitar pukul 21.00 WITA.

( Pendinginan Lokasi Kebakaran )

Dalam musibah kebakaran kali ini merenggut dua korban jiwa, dua korban tersebut merupakan kakak beradik bernama Rista (1,5) dan Rasya(3,5) yang masih balita yang hangus terpanggang akibat tidak sempat diselamatkan saat api mengamuk. “Korban berumur 1,5 dan 3,5 tahun, saat kejadian orang tuanya sedang bekerja dan ibunya sedang menunggu ayahnya, dan saat ditemukan kedua korban saling berpelukan di dekat tempat tidur,” ujar Darmansyah, Kepala BPBD Kukar.

( Evakuasi Pencarian Korban Jiwa )

Kebakaran yang baru dapat dikendalikan sekitar pukul 22.10 Wita, dengan menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran, dan juga melibatkan 1 unit tangkli air dan 2 mobil pemadam portable yang dibantu personel TNI, Polres Kukar, Satpol PP dan masyarakat.

Kebakaran ini menghanguskan 5 Buah rumah yang terdiri dari 1 buah rumah tunggal dan 4 rumah kontrakan 9 pintu dan selain itu menyebabkan sekitar 7 Kepala Keluarga atau 25 Jiwa kehilangan tempat tinggal dan kerugian menjapai ratusan juta rupiah. (rhi)

0 komentar:

Posting Komentar